Jl. Wanagama 1, Kalurahan Banaran, Playen Gunungkidul

HIJAUNYA DESA BANARAN

  
Begitu hijaunya Desa Banaran, kali ini admin hanya share beberapa tempat yang bisa saya domkumentasikan di sini. 
Tentunya anda sebagai warga Desa Banaran sudah tidak asing lagi melihat ini daerah mana letaknya.
sambil lalu ini hanya sebagai Dokumentasi pribadi saya semoga dengan apa yang saya share di sini dapat mengingatkan saudara-saudara kita yang berada di perantauan.

 
Seperti inilah Hijaunya Banaran, Gambar ini saya ambil di seputaran Barat Balai Desa, Desa Banaran.

 

 Gambar kami ambil pada sore hari jadi gambar kurang begitu terang, dari apa saja yang saya share di sini mudah-mudahan bermanfaat.



Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment

Total Pageviews

Flag Counter Real Time Traffic